Headlines News :
Home » , » Teknologi Ini Bikin Anda Memancing Ikan Secara Online

Teknologi Ini Bikin Anda Memancing Ikan Secara Online

Written By Istana Service & Entertainment on Rabu, 30 Desember 2015 | 00.43

 Bagi Anda yang hobi memancing ikan, namun tidak mempunyai banyak waktu untuk pergi ke lokasi pemancingan, mungkin teknologi ini bisa menjadi solusi. Sebuah Perusahaan asal Rumania, Robofisher menawarkan anda pengalaman memancing yang sangat berbeda dari biasanya.

Teknologi Ini Bikin Anda Memancing Ikan Secara Online

Dilansir Techcrunch, Selasa (29/12/2015), RoboFisher adalah mesin yang dapat dijalankan secara online dengan memindahkan kail ke berbagai arah melalui komputer anda. Alat ini dilengkapi dengan dua kamera yang memungkinkan penyewa untuk menonton proses memancing dan mengontrol pancingan anda. Secara otomatis, joran atau alat pancing akan menarik kail jika ikan tertangkap dan menaruhnya di sebuah wadah atau ember.

Untuk menggunakan alat ini, Anda cukup membayar USD15. Biaya ini termasuk 2 joran elektronik dan waktu memancing selama 30 menit.

Ide ini diciptakan seorang inventor berkebangsaan Rumania, bernama Alexei Popusoi 10 tahun yang lalu. Menurut penciptanya, robot ini diciptakan untuk memberikan pengalaman pancing kepada penyandang disabilitas.



Sum: Berita teknologi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Istana Service Template | Istana Service
Copyright © 2015. SERVICE CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Istana Service
Proudly powered by Blogger