Headlines News :
Home » » Update Clash of Clans Perbaiki Problem Town Hall 11

Update Clash of Clans Perbaiki Problem Town Hall 11

Written By Istana Service & Entertainment on Jumat, 15 Januari 2016 | 22.57

Update Clash of Clans Perbaiki Problem Town Hall 11

Update Town Hall 11 untuk game Clash of Clans (CoC) telah dirilis oleh Supercell pada Desember tahun lalu. Keluhan bermunculan dari para gamer karena bug yang lahir dari update tersebut.

Dilansir Ibtimes, Jumat (15/1/2016), Supercell dalam posting-an di forum Clash of Clans mengungkapkan, terdapat update yang menghadirkan beberapa perubahan. Sayangnya, developer asal Finlandia itu tidak merinci kapan update tersebut akan diluncurkan.

Sedikit bocoran yang terungkap, update terbaru nanti akan menampilkan Star Bonus baru. Konon, gamer akan mendapatkan tambahan bonus gold, elixir, dan dark elixir dalam modus pertempuran multiplayer apabila mendapatkan skor lima bintang.

Selain itu, ada fitur baru yang dinamakan Treasury untuk objek bangunan Clan Castle. Fitur tersebut akan serupa seperti tempat penyimpan gold dan elixir. Treasury akan menyimpan beberapa War Loot dan Star Bonus.

Tidak hanya itu, ada pula fitur yang dinamakan Loot Cart. Loot Cart akan menyimpan sebagian dari setiap harta yang dicuri. Setelah harta berhasil dikumpulkan, Cart Loot akan langsung mentransfer hasil curian itu ke Treasury.



Sum: Berita teknologi. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Istana Service Template | Istana Service
Copyright © 2015. SERVICE CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Istana Service
Proudly powered by Blogger