Headlines News :
Home » , » Speed Test, Nokia 3310 Kalahkan iPhone 6s

Speed Test, Nokia 3310 Kalahkan iPhone 6s

Written By Istana Service & Entertainment on Senin, 01 Februari 2016 | 00.54

Speed Test, Nokia 3310 Kalahkan iPhone 6s

Ponsel saat ini menjadi alat yang tak hanya digunakan untuk telefon dan berkirim pesan. Pasalnya, ponsel saat ini kian canggih. Sebelum ponsel kian canggih saat ini merajai ponsel, ponsel feature phone sempat merajai pasar di eranya.

Salah satu ponsel feature phone yang banyak merebut perhatian pada saat itu adalah Nokia 3310. Ponsel ini dibekali dengan layar type Monochrome graphic dengan resolusi lima lines. Ponsel ini juga tidak disertai dengan koneksi apapun di dalamnya.

Dengan kemampuannya itu, lantas, bagaimana bila feature phone itu dihadapkan dengan ponsel canggih saat ini, sebut saja iPhone 6s. Eits, jangan underestimate terlebih dulu, ternyata Nokia 3310 bila dibandingkan iPhone 6s, bisa lebih cepat saat melalukan booting.

Hal itu bisa terlihat dalam video di YouTube yang diunggah Adrianisen beberapa waktu lalu. Video ini menampilkan iPhone 6s dihadapkan dengan Nokia 3310 dalam speed test. Penguji mematikan masing-masing ponsel sebelum ponsel dihidupkan. Ketika dihidupkan, Nokia 3310 bisa selesai booting lebih dulu dibanding iPhone 6s.


Sum: Berita teknologi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Istana Service Template | Istana Service
Copyright © 2015. SERVICE CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Istana Service
Proudly powered by Blogger