Headlines News :
Home » , , » Daya Tahan Baterai Apple Watch Sangat Buruk

Daya Tahan Baterai Apple Watch Sangat Buruk

Written By Istana Service & Entertainment on Kamis, 18 Juni 2015 | 00.42

MerahPutih Teknologi - Sejak awal September lalu, telah ada rumor tentang daya tahan baterai Apple Watch yang sangat buruk. Ada anggapan yang sangat pesimis menyatakan bahwa anda harus mengisi ulang baterainya setiap malam.
Tapi nampaknya anda harus menghadapi kenyataan yang lebih pahit dari anggapan itu. Menurut 9 to 5 Mac, smartwatch Apple hanya hanya mampu bertahan 2,5 sampai 3,5 jam dengan pemakaian aplikasi standar.

Padahal biasanya dengan menggunakan aplikasi kebugaran, smartwatch lain dapat bertahan hidup hingga empat jam tanpa perlu pengisian ulang. Apple Watch juga seharusnya dapat ditinggal pada mode siaga atau diatur dalam mode tidur dan baterainya bisa bertahan antara dua sampai empat hari.

Namun, diantara kekurangan itu, dalam beberapa jam menggunakna aplikasi, Apple Watch sama sekali tidak terasa panas. Dikatakan bahwa layarnya mampu menampilkan gambar dengan kualitas 60 frame per detik, yang berarti dapat menjalankan beberapa aplikasi dan game canggih dengan mulus.

Karena hal kurang mengenakan ini, mungkin pihak Apple akan melakukan perbaikan, setidaknya pada generasi smartwatch berikutnya.

Sum : Teknomerahputih
Editor : Rudi Tralala
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Istana Service Template | Istana Service
Copyright © 2015. SERVICE CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Istana Service
Proudly powered by Blogger