Headlines News :
Home » , » Kota ini Sediakan Internet WiFi Gratis Super Cepat 25Mbps

Kota ini Sediakan Internet WiFi Gratis Super Cepat 25Mbps

Written By Istana Service & Entertainment on Rabu, 24 Juni 2015 | 01.05

Akses internet gratis tentunya menarik minat banyak orang dong. Terlebih jika internet gratis tersebut mempunyai kecepatan yang tinggi. Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah kota besar di kawasan Skandinavia Eropa, yakni Helsinki yang merupakan ibukota dari negara Finlandia.
kredit: Visithelsinki
Pemerintah kota setempat kini telah menyediakan akses internet gratis super cepat yang bisa digunakan di hampir seluruh penjuru kota. Bahkan kecepatan internet gratis tersebut pun sangat tinggi, memungkinkan untuk bisa streaming film dengan kualitas HD. Bisa dibayangkan bukan bagaimana kecepatan internet gratis tersebut?

Akses internet yang disediakan di kota ini pun sepenuhnya bisa dipakai secara cuma-cuma. Tak hanya terbatas pada masyarakat kota setempat, akses internet tersebut juga bisa digunakan oleh para traveler yang berkunjung ke kota itu. Cukup dengan melakukan registrasi singkat dan mengisi data pribadi, maka akses internet gratis sudah bisa diperoleh.

Lalu seberapa cepatkah akses internet yang disediakan secara cuma-cuma di Helsinki ini? Menurut sebuah pengujian dari Quartz, kecepatan download bisa mencapai angka 25Mbps. Sementara kalau untuk masalah upload, bisa memperoleh kecepatan sebesar 20Mbps.

Sum : Beritateknologi
Editor Rudi Tralala
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Istana Service Template | Istana Service
Copyright © 2015. SERVICE CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Istana Service
Proudly powered by Blogger