Headlines News :
Home » , , » Mesin Pencari Google bakal Perlihatkan Situs yang Loading Lama

Mesin Pencari Google bakal Perlihatkan Situs yang Loading Lama

Written By Istana Service & Entertainment on Selasa, 16 Juni 2015 | 00.06

Google terus memperbaiki kinerja layanan search engine miliknya. Setelah mengimbau para pemilik situs untuk mengoptimasi tampilan situs untuk perangkat mobile, kini mereka memberi informasi terkait kecepatan akses ke situs hasil pencarian. Dalam hasil pencarian, Google pun akan memberi informasi situs-situs mana yang mempunyai loading lama.
pencarian google

Android Soul pun menengarai adanya update terbaru yang diluncurkan oleh Google untuk sarana pencarian melalui perangkat mobile. Dalam hasil pencarian tersebut, Google pun akan memberikan notifikasi kalau situs yang ada dalam hasil pencarian memiliki kemungkinan loading lama.

Berbagai faktor kenapa situs tersebut mempunyai loading lama pun bermacam-macam. Bisa saja karena desain situs yang kurang optimal, internet smartphone yang tidak stabil atau jaringan yang memang tengah dalam masa gangguan. Yang pasti, pada hasil pencarian akan muncul informasi peringatan ‘Slow to load’ pada situs yang lemot.

Dengan adanya informasi tersebut, pengguna perangkat mobile pun bisa mempertimbangkan untuk mengakses situs bisa dibuka dalam waktu singkat. Di waktu yang bersamaan, pemilik situs pun bisa tahu kalau situsnya dianggap loading lama oleh pihak Google.

 Sum : Beritateknologi
Editor : Rudi Tralala
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Istana Service Template | Istana Service
Copyright © 2015. SERVICE CENTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Istana Service
Proudly powered by Blogger